Wiseau

Kalau suka baca artikel motivasi, mungkin anda sudah kenyang dengan kata-kata mutiara semacam “masa depan adalah milik mereka yang percaya akan mimpinya” atau “gantungkanlah cita-citamu setinggi langit“. Tujuannya untuk memberi motivasi pada si pembaca atau pendengar agar dia mau mengejar cita-citanya dan tidak mudah menyerah.

Tapi apa jadinya sih kalau si orang itu memang nggak cocok di bidang yang diinginkannya?

Jadi ceritanya gini, di tahun 2003, ada film judulnya The Room. Kalau anda coba buka google dan masukin kata kunci film itu, akan ketemu banyak sumber yang bilang itu film jelek banget, bahkan dibilang the worst film ever made. 

Daripada menghabiskan 90 menit waktu kalian untuk menonton film yang dicaci habis-habisan, kita cukup tonton klip di bawah ini biar ngerti seperti apa filmnya:

Kendala utama di film itu, adalah produser, sutradara, penulis, dan juga aktor utama (iya semuanya dia-dia juga) film itu: Tommy Wiseau. Sebelumnya dia sudah berhasil memperoleh kekayaan dengan wirausaha segala macam, dan angan-angan terbesarnya adalah turun ke dunia film. Saat kesempatan itu tiba, dia pun mengerahkan segala sumber daya yang dimilikinya untuk mengejar hal itu.

Hasilnya…. ya ini.

Jadinya mikir juga, kayaknya passion ngga jamin menghasilkan mutu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s