Yang nggak wajib

  1. Jadi orang yang lucu di Twitter
  2. Punya banyak friends di Facebook dan punya banyak followers di Twitter
  3. Berusaha jadi orang terkenal di situs jejaring sosial
  4. Menceritakan semua kisah hidup kita ke internet
  5. Upload foto makan siang kita
  6. Punya blog dan sering posting
  7. Menulis dengan gaya bahasa yang “nyastra” (entahlah istilah apa ini)
  8. Punya akun di semua situs jejaring sosial
  9. Muncul di semua event di kota kita
  10. Posting quotes-quotes keren yang kita temukan di internet padahal kita belum baca buku aslinya
  11. Nonton serial TV / baca buku / datang ke event tertentu hanya karena itu adalah hal yang bikin kamu kelihatan keren kalau kamu melakukan hal itu (habis itu melakukan poin #4)
  12. Selalu terkoneksi ke setiap orang setiap saat
  13. Ngomong setiap saat
  14. Peduli sama isu-isu yang “trendy” tapi sebetulnya urgensinya rendah
  15. Punya opini yang sama dengan kebanyakan orang-orang lain di internet

Yang di atas itu nggak wajib. Boleh sih, tapi nggak wajib.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s