social media behavior #1

Kalian pernah kan ya lihat seseorang yang komentar di social media (Facebook/Twitter) seperti ini: “gw ga suka kalau ada orang yang nanya-nanya tentang kehidupan gw!” atau versi lainnya sih ya “huh cbel deh low ada yG nny2 ttg hdup aq! huffFFFFFffTT”, sejenis itu deh… saya tidak fasih bahasa yang gaib. Tapi kadang-kadang si orang ini juga merupakan tipe orang yang menceritakan hampir semua aspek kehidupannya di social media. Mulai dari bangun jam berapa, doa paginya apa, apakah dia sarapan atau nggak, trus agenda hari ini mau ke mana, sekarang lagi ada di mana, sama siapa, lagi dengerin lagu apa, dan semua perasaannya dia di momen-momen tertentu.

Jadi ini orangnya pengen tertutup atau terbuka? Ga suka terbuka tapi tetap butuh ruang untuk ekspresi diri?

Ada penjelasannya kagak ya?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s