Resensi Buku | The ‘O’ Project – Firliana Purwanti

The O ProjectThe O Project by Firliana Purwanti
My rating: 3 of 5 stars

Topik yang diangkat dalam buku ini sangat menarik, yaitu tentang seksualitas yang dimiliki oleh wanita. Lebih spesifiknya: tentang orgasme. Topik ini jarang dibahas, namun sebenarnya sangat penting untuk menjadi pengetahuan bagi kita semua (baik laki-laki maupun perempuan). Karya penulis ini menambah pengetahuan saya tentang seksualitas yang dialami oleh lesbian, transgender, atau perempuan yang berbadan besar. Penulis juga banyak mencantumkan wawancara dengan narasumber, sehingga buku ini tidak berisi teori melulu 😀

Buku ini tidak terlalu tebal, namun berisi berbagai informasi menarik di dalamnya. Meskipun demikian, cara penulisannya terkadang bertele-tele, karena menuliskan hal-hal yang kurang relevan, misalnya tentang apa yang dilakukan penulis setelah bertemu dengan narasumber (‘setelah itu, saya window shopping’).

Hal yang saya suka dari buku ini, selain desain bukunya yang enak dilihat, adalah sumber pustaka yang dituliskan dengan cukup lengkap di akhir buku (sebagian besar link itu masih bisa dibuka :D).

View all my reviews

Iklan

Satu tanggapan untuk “Resensi Buku | The ‘O’ Project – Firliana Purwanti

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s