Kenapa saya posting setiap hari

Sejak awal tahun 2012 ini, saya mengusahakan agar membuat postingan baru setiap harinya. Setidaknya ada satu post baru di blog ini. Tidak ada tujuan tertentu yang ingin saya capai, saya hanya ingin menuliskan pemikiran saya di sebuah tempat yang lebih permanen daripada di Twitter. Jadi, suatu saat saya bisa ‘akses’ kembali isi pikiran saya lewat blog ini. Terlebih lagi, di Twitter saya dibatasi pada 140 karakter. Kesannya gimana banget gitu kalau sampai pakai TwitLonger. Nggak elegan.

Tidak banyak cerita pribadi yang dituliskan di sini, karena ditulis di blog saya yang lain. Dalam proses penulisan setiap postingan, saya tidak terlalu banyak melakukan pengecekan ulang, saya hanya menuliskan apa yang ada di pikiran saya saat itu saja. Jadi, saya tidak menyarankan bagi siapa pun untuk menangkap atau memaknakan isi pikiran saya di blog ini secara terlalu serius. Banyak dari postingan di blog ini yang hanya merupakan wujud tulisan dari isi pikiran yang sekilas terlewat di kepala saya.

Kalau blog ini memang isinya hanya stream-of-thought, kenapa dibuat public? Ya suka-suka saya… hehe. Meskipun banyak postingan yang kesannya sangat ngambang, ada juga beberapa postingan yang sifatnya informatif kok, jadi saya berharap bisa sedikit membantu orang yang membaca blog ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s