Lupa

Akhir-akhir ini saya sering lupa. Nampaknya saya menderita penyakit lupa yang kronis dan makin lama tambah parah saja. Saya sering lupa janji, baik dengan teman mau pun dosen. Saya juga sering lupa dimana terakhir kali saya menaruh barang. Lebih parah lagi, saya lupa punya blog di sini. Padahal postingannya gak banyak-banyak amat ya?

Di saat saya menulis ini, saya sedang menikmati libur transisi semester genap ke semester ganjil. Dalam kasus saya sih ini libur pergantian semester 6 ke semester 7. Semester depan akan berat buat saya, apalagi karena saya gampang dan sering lupa. Saya gak boleh lupa untuk menyicil tugas dan belajar, materi kuliahnya banyak dan susah. Saya gak boleh lupa akan tugas saya di organisasi, karena tahun ini saya dilantik. Saya gak boleh lupa dengan resolusi tahun baru saya, karena sudah setengah tahun berlalu sejak saya membuatnya. Saya nggak boleh lupa dengan kerjaan di rumah, karena tanggung jawab saya makin bertambah seiring dengan usia saya.

Tapi saya ingin lupa kalau saya pernah suka dengan seseorang yang nggak membalas perasaan saya. Boleh gak ya?

> Semua postingan sebelumnya saya bikin hidden saja deh, biar gak dibaca-baca orang. Males banget.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s